Yomi wo Saku Hana Hadir Diluar Jepang Sebagai Undernauts: Labyrinth of Yomi

Salah satu game dari Experience akan mendapatkan lokalisasi, game yang bernama Yomi wo Saku Hana ini nantinya akan berubah menjadi Undernauts: Labyrinth of Yomi. Kalian akan dapat memainkan game ini di Nintendo Switch, PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada musim gugur tahun ini.

Seperti yang bisa kalian perkirakan dari Experience, game ini merupakan sebuah game RPG. Selain itu, game ini juga terhubung dengan game Students of the Round (Blue-Winged Chevalier), yang akan hadir ke barat untuk pertama kalinya, dengan nama Savior of Sapphire wings. Dalam game dungeon crawler ini, explorer dari Cassandra Company Undernaut tengah menuju Yomi untuk menjelajahi dungeon tersebut. Tujuan kalian adalah untuk melihat apa yang akan terjadi, mengumpulkan berbagai sumber daya, dan berusaha untuk bertahan hidup.

Berikut video trailer terbaru Yomi wo Saku Hana untuk luar Jepang, yang sayangnya tidak menyematkan gameplay dari game tersebut.

YouTube player

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Undernauts: Labyrinth of Yomi akan hadir di konsol Nintendo Switch, PlayStation 4, Xbox One, dan PC via Steam pada musim gugur tahun ini. Jika kalian tertarik dan bisa berbahasa Jepang, game ini sudah tersedia di PS4, Switch, dan Xbox One. Pre-order game ini telah dibuka melalui toko Aksys Games sendiri, yang bisa kalian akses di sini.

Sumber: Siliconera, Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More