Masahiro Sakurai Lebih Milih Game Digital Dibanding Game Fisik

Director dari game Super Smash Bros. Masahiro Sakurai menentukan pilihannya antara memilih game dalam bentuk fisik atau digital. Salah satu pilihan ini merupakan pilihan yang menjadi perdebatan oleh para gamer, terutama mereka yang bermain game di konsol, dimana para pemain harus memilih antara membeli fisik atau digital dari game yang mereka inginkan. Tentunya untuk sebagian gamer, memiliki versi fisik sama pentingnya dengan memiliki gamenya. Dan Masahiro Sakurai telah menyebutkan pilihannya.

YouTube player

Melalui sebuah video berkategori “Grab Bag” yang membahas topik yang lebih ringan, ia menjabarkan kelebihan dan kekurang dari masing-masing format, dimana ia menyebutkan bahwa dengan versi fisik para gamer bisa menyimpan selamanya, dan membutuhkan lebih sedikit data ketika di install, bersamaan juga menyebutkan berbagai item limited yang datang dengan game-nya yang menarik untuk dikoleksi. Untuk pembelian digital sendiri, ia menjabarkan hal yang menarik seperti opsi pembelian langsung dan langsung mendownload tanpa perlu membeli ke toko, dan game selalu tersedia. Pada akhirnya Sakurai menyebutkan bahwa ia membeli digital untuk game-game baru.

Untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More