Ubisoft Plus Akan Hadirkan Pilihan Tier?

Sebuah survey mengungkapkan bahwa Ubisoft tengah mempertimbangkan untuk memperluas layanan berlangganan mereka, Ubisoft Plus dengan sejumlah tier baru. Belakangan ini layanan berlanganan semakin populer diantara para penerbit game danplatform, termasuk PlayStation Plus, dari Sony, Game Pass dari Microsoft, dan EA Play. Ubisoft Plus sendiri cukup sederhana jika dibandingkan dengan layanan lainnya dan tampaknya pihak publisher akan mulai berfokus pada layanan tersebut.

Berdasarkan sebuah survey baru yang dihadirkan oeh toko GOG kemungkinan telah memberikan petunjuk bahwa sang publisher berencana untuk memperluas layanan berlangganan mereka dalam waktu dekat ini. Survey dari GOG ini berisikan satu pertanyaan spesifik, dimana menanyakan layanan apa yang diikuti oleh pengisi survey. Yang menariknya terdapat nama Ubisoft Plus Gold, Ultimate dan Deluxe dalam pilihan tersebut.

Ubisoft Plus

Bagi yang belum mengetahui, layanan berlangganan tersebut saat ini tidak memilki tier, dan yang paling mendekati adalah Classics yang tersedia via PS Plus Extra atau Premium. Sedangkan Gold, Ultimate, dan Deluxe saat ini masih belum tersedia, atau setidaknya belum diumumkan secara publik.

Ubisoft Plus sendiri awalnya dikenal dengan nama Uplay Plus, yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2019 kemarin sebagai sebuah layanan game berlangganan yang memberikan akses ke pustaka game Ubisoft dengan biaya bulanan. Game-game tersebut termasuk berbagai game yang baru dirilis. Pada saat itu, layanan ini hanya tersedia di PC saja, tapi akhirnya dibawa ke PS dan juga Xbox.

Untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More