Prototipe Awal Left 4 Dead Muncul di Dunia Maya

Sebuah prototipe awal dari game populer Left 4 Dead telah muncul di dunia maya. Bermana Zombie City yang merupakan sebuah mod Counter-Striker: Source kinni tersedia dan dapat dimainkan dengan lusinan video dari mod tersebut muncul secara online.

Untuk prototype ini cukup berbeda dan sederhana, alih-alih kalian menghadapi zombie, para pemain menghadali teroris AI yang hanya bisa menyerang pemain dengan menggunakan serangan jarak dekat saja.

YouTube player

Mod-nya sendiri akhirnya dapat dimainkan berkat modder WolfCl0ck yang menyebarkan secara luas bocoran map Counter-Strike. Selain itu melalui pihak PC Gamer, pendiri Turtle Rock, Michael Booth menyebutkan bahwa setelah mereka mengembangkan bot untuk Counter-Strike: Source, mereka mulai melakukan eksperimen dengan prototipe game baru dimana sekelompok kecil pemain menghadapi gerombolan musuh yang menyakar, dan akhirnya mereka menyadari bahwa model ‘co-op vs gerombolan musuh’ memiliki potensi yang besar.

Left 4 Dead

Left 4 Dead adalah game first-person shooter yang dirilis pada tahun 2008 oleh Turtle Rock Studio yang saat itu dikenal sebagai Valve South. Rilis di Xbox 360 dan PC game ini menampilkan cerita dari empat karakter yang harus bertahan hidup di tengah-tengah zombie yang memenuhi dunia. Left 4 Dead sendiri merupakan game yang sangat populer dan telah menjadi salah satu game sukses di masanya.

Dan mengikuti kesuksesannya, sebuah sekuel bernama Left 4 Dead 2 akhirnya dirilis pada tahun 2009, dan sayangnya seri ini tidak lagi mendapatkan entri baru hingga saat ini.

Untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More