Masih Belum Balik Modal, People Can Fly Belum Mendapatkan Royalti Dari Outriders

Studio Outriders, People Can Fly mengabarkan kepada para investor bahwa tidak ada jaminan mereka akan mendapatkan royalti dari untuk game tersebut.

Dalam sebuah laporan keuangan yang ditemukan oleh TweakTown, berdasarkan performa komersial tahun lalu, studio asal Polandia ini dikabarkan masih belum mendapatkan royalty apapun dari sang publisher, Square Enix.

Game loot shooter sci-fi yang telah dikembangkan selama lima tahun di People Can Fly, telah dirilis pada tanggal 1 April tahun lalu. Square Enix mengabarkan bahwa game ini mendaptkan jumlah engagement signifikan ketika dirilis, dimana telah menarik sebanyak 3,5 juta pemain unik pada bulan pertamanya, sebagian hal ini berkat perilisan di Xbox Game Pass pada hari perilisannya.

Hal ini membuat Square Enix, yang memiliki IP tersebut, menyebut game tersebut akan menjadi franchise besar Square Enix selanjutnya, namun penualan dari game tersebut tampaknya gagal mencapai ekspektasi.

People Can Fly mengatakan dalam laporan keuangan terbaru bahwa mereka tidak mendapatkan royalti dari pihak publisher untuk periode tersebut sampai dengan 31 Desember, 2021, yang berarti penjualan Outriders kurang cukup untuk menutup biaya dan beban yang dikeluarkan publisher untuk mengembangkan, mendistribusi, dan mempromosikan game tersebut.

Square Enix, dan People Can Fly belum lama ini mengumumkan bahwa mereka akan merilis sebuah ekspansi besar untuk game tersebut bernama Outriders Worldslayer pada tanggal 30 Juni mendatang.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More