Developer Genshin Impact Akan Ungkap Game Baru, Zenless Zone Zero

HoYoVerse, developer dari game Genshin Impact yang sebelumnya dikenal dengan nama miHoYo, dikabarkan mengungkapkan sebuah game baru yang bernama Zenless Zone Zero. Sejauh ini masih belum banyak yang diketahui mengenai game tersebut, namun ssang developer memutuskan akan mengungkap detail yang lebih banyak mengenai game tersebut pada tanggal 13 Mei mendatang. Sebuah situs teaser bernama “Record of Unknown Time” untuk Zenless Zone Zero belum lama ini telah dibuka.

Situs teaser dari Zenless Zone Zero cukup menarik, dimana situs tersebut menampilkan sebuah TV tua berantena yang diletakan di atas sebuah VCR, yang dikelilingi oleh sebuah rak, dan sebuah kalender kecil yang menghitung mundur ke tanggal 13 Mei.

Kalian para pengunjung dapat memutar knob untuk menyalakan TV tersebut dan menonton sebuah cuplikan berita. Berita tersebut menunjukan sebuah kota yang mulai ditelan oleh sebuah kegelapan dengan sebagian gedung di kota tersebut berada di dalamnya. Reporter dari berita tersebut menyebut fenomena ini sebagai sebuah “sub hollow.” Pihak keamanan telah membentuk sebuah zona pengendalian, dan sedang mengevakuasi penduduk.

Meski HoYoVerse masih belum menentukan sebuah genre untuk Zenless Zone Zero, analis industri game, Daniel Ahmad, menyebutkan bahwa game ini akan menjadi sebuah game shooter bertemakan ACGN.

Sejauh ini masih belum diketahui apakah Zenless Zone Zero akan menjadi sebuah game mobile atau juga akan menjamah ranah konsol dan PC seperti game HoYoVerse sebelumnya.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More