Genshin Impact Versi Nintendo Switch “Masih Dalam Pengembangan”

Kini waktu telah berjalan selama dua tahun sejak miHoYo mengumumkan sebuah port Genshin Impact untuk Nintendo Switch. Berita mengenai port tersebut juga sangat sedikit sejak diumumkan, namun belum lama ini miHoYo memberikan konfirmasi bahwa proyek port tersebut masih dalam tahap pengembangan.

Pada saat penantian panjang mengenai port Switch untuk Genshin Impact ini, sejumlah gamer mulai meragukan bahwa proyek tersebut akan selesai, dengan beberapa gamer memberikan spekulasi bahwa miHoYo telah meninggalkan proyek tersebut karena keterbatasan teknis yang dimiliki oleh Switch. Namun, miHoYo memberikan sebuah pernyataan untuk meyakinkan para gamer bahwa proyek tersebut masih dikembangkan.

“Versi Nintendo Switch masih dalam tahap pengembangan, dan kami akan memberikan informasi lebih lanjut seiring dengan berjalannya progress pengembangan,” ujar seorang perwakilan kepada GoNintendo.

Sayangnya miHoYo tidak memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai port tersebut.

Meski tanggal rilis Genshin Impact versi Nintendo Switch masih tetap belum diketahui, Developer Genshin Impact selama ini secara konsisten memberikan update untuk game tersebut selama enam minggu sekali, terlepas penundaan yang terjadi baru-baru ini. Belum lama ini, miHoYo telah memperkenalkan update 2,6, yang memperkenalkan karakter baru, Kamisato Ayato, dan juga sebuah lokasi baru di Liyue yang bernama The Chasm.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More