Masih Pengembangan, MMO League of Legends Kehilangan Seorang Dev

Para gamer yang tidak sabar menantikan untuk menjelajahi duia Runeterra dalam sebuah game MMO League of Legends milik Riot Games kemungkinan akan khawatir dalam pengumuman terbarunya, dimana sang Executive Producer dari game tersebut telah meninggalkan Riot.

MMO League of Legends

Di Twitter, sang developer ini, Greg Street mengumumkan bahwa ia telah mundur dari jabatannya di Riot Games. Street yang sebelumnya menangani desain sistem di MMO World of Warfract, telah menjadi executive producer dan vice president uneutk game MMO League of Legends. Untuk alasan kepergiannya sendiri ia mengutip “gabungan dari pertibangan pribadi dan profesional.” Dan memastikan bahwa MMO ini berada di tangan yang baik.

 

Untuk League of Legends sendiri merupakan sebuah game multiplayer online battle arena atau yang lebih dikenal dengan nama MOBA yang dirilis pada tahun 2009. Game ini sangat terinspirasi dari custo map Warcraft III, yakni Defense of the Ancients atau DotA. Dimana para pemain akan mengendalikan salah satu dari 100 Champion unik di dalam pertandingan online 5 lawan 5. Dan League of Legends sendiri berhasil mendapatkan berbagai penggemar berkat gameplaynya yang adiktif.

MMO League of Legends

Berkat meningkatnya kepopuleran game ini, bermunculan juga berbagai spin-off seperti game MMO yang dibahas di atas, action RPG The Mageseeker: A League of Legends Story, dan bahkan terdapat seri animasi Netflix bernama Arcane yang sempat booming tahun lalu.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More