Pra-registrasi Honkai Star Rail Tembus 5 Juta

Jumlah pemain yang telah melakukan pra-registrasi di game Honkai Star Rail dikabarkan telah menembus angka lima juta, yang berarti para pemain nantinya akan mendapatkan Serval Landau sebagai sebuah karakter gratis. Pengumuman ini sayangnya tidak menampilkan gambar Serval, melainkan prontagonis namunversi perempuan, serta Natasha, Bronya, dan Seele.

Karena seluruh milestone untuk pra-registrasi Honkai Star Rail, dan juga milestone di bagian media sosial telah berhasil dicapai, semua pemain nantinya akan mendapatkan sebuah Avatar Trailblazer – Welcome untuk digunakan, 100 ribu Credits, Serval, dan 20 Star Rail Pass.

Serval sendiri merupakan karakter bintang empat di Honkai Star Raill. Ia muncul di beta dan akan hadir dalam gamenya nanti, sebagai seseorang yang akan kalian temukan ketika mengunjungi Belobog.

Serangannya di desain untuk memberikan damage tidak hanya ke satu musuh, namun juga tergantung dengan musuh yang ada di sekitarnya. Dalam satu fase open beta, serangan Lighting Flash Blast memberikan serangan petir kepada musuh. Kemudian serangan Here Comes the Mechanical Fever memiliki serangan AOE.

Honkai Star Rail saat ini tengah dikembangkan untuk PC dan perangkat mobile. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More