Meta Quest Hadirkan Layanan Mirip PS Plus dan Game Pass?

Dalam bocoran terbaru, dikabarkan kalau Meta kemungkinan tengah membuat sebuah layanan berlanganan mirip Game Pass dan PS Plus untuk perangkat Meta Quest mereka. Meski masih belum terdapat konfirmasi, namun cukup menarik jika kabar ini benar adanya.

Meta Quest
Meta Quest

Meta sendiri dikenal menjual headset virtual reality mereka, Meta Quest dengan harga yang merugikan, dan sejauh ini mereka masih kesulitan untuk mendapatkan keuntungan. Membuat para pemain membayar bulanan untuk bisa mendapatkan game secara gratis kemungkinan akan membantu mereka, dan para penggunanya bisa memainkan game dengan harga yang tidak merusak dompet.

Dilansir dari seorang pengguna Twitter bernama ShinyQuagsire, sebuah halaman tersembunyi di aplikasi mobile Meta mengindikasikan bahwa layanan seperti game pass tengah dikerjakan. Meski halaman tersebut kemudian telah diturunkan, ia berhasil mengambil screenshot dan membagikannya di jagat maya.

Untuk halamannya sendiri terlihat seperti sebuah ajakan untuk membeli, yang juga memperkenalkan konsep dari game pass, dan apa saja yang akan mereka dapatkan. Mirip dengan PS Plus, para penggunanya nanti bisa memilih hingga dua buah game atau aplikasi setiap bulannya. Yang paling menarik adalah selama berlangganan aplikasi atau game tersebut tetap bisa di download dan digunakan.

Meta Quest Hadirkan Layanan Mirip PS Plus dan Game Pass?

Sejauh ini masih belum ada hal yang dipastikan, namun langkah yang mungkin saja diambil oleh Meta ini cukup menarik, terutama bagi para pemilik Meta Quest dan para gamer yang cukup familiar dengan model layanan tersebut.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More