Mass Effect Trilogy Remastered Muncul di Daftar Toko Ritel Untuk PS4, Xbox One dan Switch

Daftar produk untuk Mass Effect Trilogy Remastered tiba-tiba muncul di sebuah situs toko ritel Portugis bernama GamingReplay, dan dengan cepat daftar tersebut telah dihapus.

Seperti yang telah ditemukan oleh Nibellion di Twitter, daftar produk Mass Effect Trilogy Remastered ini tersedia untuk platform Playstation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch dan dijadwalkan rilis untuk Oktober 2020 dan dihiasi dengan logo yang sama yang ditemukan di Mass Effect Trilogy PC, PlayStation 3, dan Xbox 360.

https://twitter.com/Nibellion/status/1306227452298096642

Desas-desus tentang Mass Effect Trilogy Remastered yang berpotensi besar ini memang telah beredar dalam beberapa waktu belakangan ini, tetapi daftar produk yang muncul secara tiba-tiba ini menjadi bahan bakar yang cukup untuk membesarkan api rumor. Dengan showcase Sony dan Nintendo Direct Mini beberapa waktu ini, ada banyak peluang untuk rumor ini menjadi kenyataan.

Meskipun daftar ritel terkadang digunakan sebagai placeholder yang nyaman bagi pengecer, spekulasi lebih lanjut disebabkan oleh fakta bahwa daftar tersebut dengan cepat dihapus setelah berita mulai menyebar.

Kembali pada Februari 2019, Bioware memberi tahu Polygon bahwa studionya “pasti belum selesai dengan Mass Effect,” menunjukkan bahwa seri tersebut mungkin akan kembali dalam waktu dekat. Koleksi remaster dari tiga game pertama akan menjadi tempat yang baik untuk memulai.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More