Jumlah Download Yu-Gi-Oh Master Duel Tembus 20 Juta Kali

Yu-Gi-Oh Master Duel dikabarkan berhasil mencapai milestone besar baru. Pada tanggal 11 Maret kemarin, Konami mengumumkan bahwa Yu-Gi-Oh Master Duel telah di download lebih dari 20 juta kali. Angka ini merupakan angka gabungan dari seluruh platform yang ada, yakni termasuk perangkat mobile, PC, dan juga konsol.

Untuk merayakan pencapaian baru ini, Konami akan mendistribusikan 1,000 gem kepada para pemain yang masuk ke dalam game tersebut sampai dengan 25 April nanti. Konami juga telah menambahkan sebuah stage story mode baru yang akan berfokus kepada weather fairy dalam sebuah Solo Mode di game tersebut.

Konami sendiri sebelumnya telah merilis game free-to-play ini pertama kali di konsol dan PC pada tanggal 18 Januari, 2022. Jumlah download game ini langsung melewati angka 4 juta kali dalam minggu pertama perilisannya. 11 hari kemudian, jumlah download game ini mencapai 10 juta kali di seluruh platform yang ada. Dan hanya membutuhkan sekitar satu bulan sejak milestone sebelumnya untuk mencapai angka 20 juta kali download.

Karena game ini merupakan game free-to-play, kalian bisa langsung mengakses game ini, dan bertarung melawan CPU atau pemain lainnya. Game ini mengizinkan para pemain untuk membuat kartu baru dengan point yang mereka dapatkan di dalam game. Selain itu, terdapat in-app purchases dimana kalian dapat membeli berbagai aksesoris, booster pack, deck dengan mata uang premium di dalam game.

Yu-Gi-Oh Master Duel sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, Nintendo Switch, PC, Android, dan iOS.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More