Speed Dating for Ghosts, Dating Sims game unik kini tersedia di iOS

Speed Dating for Ghosts, sebuah game yang awalnya telah dirilis terlebih dahulu di Steam akhirnya akan masuk ke dalam versi mobile lewat platform iOS.

Game yang berfokus dengan konsep speed dating ini mengisahkan dirimu yang baru saja meninggal dan masuk ke dalam ruangan speed dating. Disini kamu akan bertemu dengan hantu-hantu lain dengan kepribadian dan latar belakang masing-masing.

Karena ini adalah game yang menitik beratkan gameplay pada narasi, maka memilih dialog yang benar adalah kunci permainan.

Speed Dating for Ghosts, Dating Sims game unik kini tersedia di iOS

Tujuan dalam game adalah membuat mereka untuk membuka diri sehingga kamu bisa mengetahui bagaimana diri mereka di saat hidup, dan bagaiman mereka meninggal. Begitu mereka berhasil membuka diri, maka kamu bisa membantu mereka untuk pergi ke alam baka dengan tenang.

Walau demikian bukan berarti game ini terbilang mudah, seperti dalam berkomunikasi apabila kamu mengatakan sesuatu yang tidak disenangin, maka bisa jadi partner kencanmu langsung pergi meninggalkanmu.

Jika kamu belum pernah mencoba versi PC-nya dan ingin langsung memainkannya lewat iOS, maka kamu bisa membeli game ini di Appstore dengan harga USD 2,99 atau sekitar Rp.43.000,-.

Sumber: PocketGamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More