Bocoran Terbaru, Xbox Series X Kemungkinan Rilis Tanggal 6 November Nanti

Pada minggu ini, Microsoft secara resmi telah mengkonfirmasi perilisan konsol next-gen mereka, dimana melalui Xbox Wire pihak Microsoft mengumumkan bahwa Xbox Series X akan dirilis pada bulan November nanti, dan banyak desas-desus yang mengatakan bahwa konsol tersebut kemungkinan akan dirilsi pada awal bulan November. Namun dengan pandemi COVID-19 saat ini, mungkin saja akan mempengaruhi perilisan konsol tersebut, tapi pada bocoran terbaru kali ini memperkuat kemungkinan bahwa Xbox Series X akan dirilis pada awal bulan November, tepatnya pada tanggal 6 November.

Seseorang yang tidak diketahui identitasnya, dikabarkan telah membeli sebuah kontroler Xbox Series X yang belum dirilis, dan orang tersebut memberikan sebuah gambar kepada Tom Warren yang merupakan seorang jurnalis dari The Verge, dimana gambar tersebut dibagikan oleh Warren melalui akun Twitter miliknya. Diklaim, gambar kotak tersebut merupakan tempat tersimpannya kontroler Xbox Series X di distributor, dan label berwarna oranye yang ada di kotak tersebut dengan secara spesifik mengatakan bahwa untuk tidak menjual atau memajang barang didalamnya sebelum tanggal 6 November nanti. Warren mengatakan bahwa Mircosoft menggunakan label serupa di masa lalu.

Dilansir dari The Verge, beberapa orang yang berhasil membeli kontroler tersebut telah mendaftarkan kontroler mereka ke situs Microsoft, dan menemukan bahwa garansi kontroler tersebut akan habis pada tanggal 5 November, 2021.

Sumber: VGC, The Verge

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More