Stardew Valley 1.5 Diusahakan Rilis Bulan Ini Untuk Platform Mobile

Update Stardew Valley 1.5 untuk platform mobile kemungkinan akan hadir di perangkat Android dan iOS kalian sebelum tahun 2022 ini berakhir. Eric “Concerned Ape” Barone belum lama ini telah memberikan sebuah update baru mengenai patch tersebut di Twitter. Dalam cuitan yang ia bagikan ia menyebutkan bahwa ia berkomitmen untuk menampikan update tersebut di kedua platform itu pada bulan Desember ini.

Concerned Ape sendiri biasanya menggunakan media sosial Twitter untuk melakukan diskusi mengenai progress update 1.5 untuk mobile. Pada bulan Februari tahun lalu, ia berkomitmen untuk menghadirkan patch tersebut di platfrom mobile, dan pada bulan November kemarin, ia menyebutkan bahwa update ini masih sesuai jadwal untuk dirilis pada tahun 2022 ini.

Update 1.5 ini nantinya akan menghadirkan sejumlah fitur baru untuk Stardew Valley. Ginger Island muncul sebagai sebuah lokasi baru, kemudian kalian dapat membawa kakun ke kebun kalian dan kalian juga bisa mulai menumbuhkan tanaman seperti pisang dan nanas.

Stardew Valley sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di Nintendo Switch, PlayStation 4, PlayStation Vita, Xbox One, PC, dan juga perangkat mobile.

Tentunya update 1.5 ini merupakan salah satu update yang cukup dinantikan oleh para gamer Stardew Valley di mobile karena versi 1.4 merupakan versi yang dirilis pada Februari 2020 kemarin.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More