Tanggal diadakannya PC Gaming Show telah diumumkan

PC Gamer yang merupakan salah satu situs berita yang membahas tentang teknologi dan video game pada PC mengumumkan bahwa acara pameran video game tahunan mereka yakni PC Gaming Show akan diadakan pada tanggl 6 Juni 2020.

PC Gaming Show akan disiarkan secara livestream di empat platform yakni Twitch, Facebook, Youtube dan juga Twitter, dimana pada acara tersebut akan dibahas beberapa informasi serta presentasi dari game-game maupun update terbaru yang akan segera rilis dan dihadirkan.

Dengan tidak adanya E3 ditahun ini, PC Gaming Show menjadi salah satu dari sekian  event showcase digital yang menjadi sarana bagi komunitas pemain video game untuk mendapatkan berita terbaru.

Sejauh ini sendiri sudah ada beberapa partner yang akan bekerja sama untuk menyukseskan acara ini yang diantaranya adalah Intel, Epic Games Store, Tripwire Interactive, Frontier, Merge, Humble Bundle, Guerilla Collective, dan juga Perfect World.

Tentunya partner lainnya akan diumumkan sejalan dengan waktu yang mendekati tanggal acara, tidak lupa beberapa content creator yang akan meramaikan acara ini.

Sumber: PC Gamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More