Menjadi Penutup Cerita, Grisaia Phantom Trigger Vol.8 Akan Dirilis di PC Awal Tahun Depan

Frontwing mengkonfirmasi bahwa mereka akan merilis Grisaia Phantom Trigger Vol.8 untuk PC pada bulan Februari tahun depan. Diumumkan juga bahwa Vol.8 akan menjadi volume terakhir yang akan menutup cerita Grisaia Phantom Trigger. Visual novel ini akan tersedia dalam subtitle Jepang dan Inggris.

Pada Vol.8 ini akan menceritakan kisah sebuah perang besar dalam universe Grisaia. Dimana organisasi anti-terror Jepang dan Amerika, CRIS dan SORD (Social Ops, Research & Development) akan bekerja sama untuk menyerang pusat The Fatal Answer (TFA). Sang prontagonis, Haruto, Rena dan murid Mihama Academy lainnya yang berlatih untuk menjadi SORD akan mengikuti perang ini.

Mengenai Grisaia Phantom Trigger sendiri merupakan sebuah seri visual novel yang membawa sebuah cerita baru setelah Fruit, Labyrinth, dan Eden of Grisaia. Frontwing merilis volume pertama dari Phantom Trigger pada tahun 2017 kemarin. Terlepas pemberian angka ini, Vol.8 akan menjadi entri ke sembilan, dimana terdapat Vol.5.5 di tengah seri ini.

Frontwing sendiri juga telah merilis Grisaia Phantom Trigger secara bertahap di Nintendo Switch. Untuk volume terbaru yang tersedia di platform tersebut sejauh ini adalah Vol. 6 yang dirilis pada bulan September kemarin. Sang publisher visual novel ini masih belum mengumumkan port untuk Vol.7 dan Vol.8 untuk Switch.

Grisaia Phantom Trigger Vol.8 akan tersedia untuk PC via Steam pada tanggal 25 Februari tahun depan.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More