Metacritic Akan Tingkatkan Moderasi Setelah DLC Burning Shores Kena Review Bom

Sebagai salah satu cara untuk menghadirkan gambaran yang lebih baik mengenai sebuah game, tidak sedikit yang berpaling untuk mencari ulasan dari game yang akan mereka mainkan. Namun juga tidak sedikit dari para gamer yang menggunakan ulasan sebagai bentuk hukuman kepada para developer game dalam menangani game mereka. Seperti halnya yang terjadi dengan DLC Burning Shores untuk game Horizon Forbidden West di Metacritic. Meski pihak pengulas profesional memberikan ulasan kritis dengan nilai yang tinggi, ulasan dari gamer di situs tersebut sangat berbanding terbalik. Usut punya usut kemungkinan karena Sony memutuskan untuk membuat Aloy sebagai karakter pecinta sesama jenis.

Dirilis kurang lebih pada minggu kemarin, DLC untuk Horizon Forbidden West ini mendapatkan beragam ulasan yang positif di Metacritic terutama untuk pengulas profesional, namun pada pihak gamer individu sempat berada di angka 2.7 meski saat ini sudah meningkat ke sekitar 4.0, dengan alasan banyak yang kecewa dengan keputusan Sony dan Guerrilla Games dalam memasukan unsur romansa, yang tidak disekuai oleh para gamer.

DLC Burning Shores Metacritic Ulasan

Mendapati hal ini pihak Metacitik danjuga Fanco memutuskan untuk meningkatkan alat dan proses mereka agar bisa menghadirkan moderasi yang lebih ketat lagi kedepannya.

Menggunakan ulasan buruk menampilkan kekecewaan tampaknya seperti pedang yang bermata dua di sini, di sisi lain bisa menunjukan apa yang memang tidak disukai oleh para gamer, namun di sisi lainnya bisa digunakan untuk menjatuhkan, terutama ulasan pengguna di Metacritic bisa diberikan oleh mereka yang memang belum memainkan game atau konten yang mereka ulas.

Menurut kalian sendiri sebaiknya apa langkah yang seharusnya diambil oleh pihak Metacritic sendiri? Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More