The Super Mario Bros. Movie Sukses Besar Hingga Lampaui Ekspektasi Shigeru Miyamoto

Ditampilkan pertama kali, tidak sedikit yang bersorak menantikannya, dan seiring dengan semakin banyak yang diungkap siapa saja yang terlibat dalam pembuatannya, mulai bertumbuh juga orang-orang yang menentang dan ingin sejumlah pengisi suara papan atas di dalamnyauntuk diubah. Mendekati perilisannya, semakin besar juga penolakan yang terlihat. Namun hal-hal tersebut sama sekali tidak bisa mengganggu performa dari penayangan film The Super Mario Bros. Movie, yang kini bahkan kesuksesannya berhasil melampaui ekspektasi dari Shigeru Miyamoto sendiri.

Chief Designer dari Nintendo ini mendiskusikan performa dan pendapat dari para kritikus mengenai adaptasi film dari game Nintendo ini yang disebutkan bahwa tingkatan yang di dapat film ini sempat ia perkirakan akan sama dengan taman bermain Super Nintendo World, namun ternyata hasilnya melampaui ekspektasi yang ia miliki.

The Super Mario Bros Movie Shigeru Miyamoto

Sebelumnya film The Super Mario Bros. Movie sendiri berhasil meraup pendapatan lebih dari 1 miliar USD di seluruh dunia dalam kurun waktu tiga minggu saja. Bagaimana dengan kalian? Apakah kalian termasuk yang memberikan sumbangan pendapatan untuk film ini? Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

 

Sumber: ndw.jp

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More