Sukses? Wild Hearts dan Wo Long Fallen Dynasty Ternyata Memiliki Penjualan Yang Kuat Untuk Koei Tecmo

Awal tahun ini tampaknya menjadi awal tahun yang besar untuk Koei Tecmo, bagaimana tidak, sang developer menghadirkan dua buah game yakni Wo Long: Fallen Dynasty yang mengambil sejumlah elemen dari IP Nioh dengan sejumlah komponen unik di dalamnya. Sedangkan yang satunya lagi adalah hasil kerja sama dengan Electronic Arts yang mengambil inspirasi dari IP flagship Capcom, yang bernama Wild Hearts. Sayangnya kedua game ini ketika dirilis memiliki performa yang kurang baik, khususnya di platform PC, tapi sepertinya hal ini tidak mengurungkan niat para gamer untuk memainkannya. Nyatanya penjualan Wild Hearts dan Wo Long: Fallen Dynasty kuat menurut Koei Tecmo.

Pada laporan keuangan terbarunya, meski tidak menyebutkan angka yang pasti sang developer mengungkap kalau kedua game ini sukses, dan mencapai penjualan yang tinggi.

Game Wild Hearts PC

Meski kedua game ini memiliki performa penjualan yang tinggi bagi Koei Tecmo, namun sang developer masih belum mengumumkan apakah mereka akan menghadirkan sekuel untuk masing-masing game atau tidak. Di sisi ain Koei Tecmo sendiri masih memiliki satu game lagi untuk dirilis nanti.

Bagaimana menurut kalian sendiri, apakah kalian salah satu gamer yang memberikan sumbangan pendapatkan untuk satu atau kedua game di atas?

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More