Metacritics Ungkap Jajaran Game Dengan Ulasan Terburuk Untuk Tahun 2022 Ini

Situs kumpulan ulasan Metacritics baru-baru ini telah mengungkap sepuluh game yang mendapatkan ulasan paling buruk untuk tahun 2022 ini, berdasarkan rata-rata nilai ulasan dari para pengkritik yang telah disetujui.

Dilansir dari daftar tersebut, jajaran game yang dimasukan adalah game yang dirilis di berbagai platfrom apapun antara tanggal 1 Januari, 2022 hingga 31 Desember, 2022, namun game dengan ulasan kurang dari 7 review outlet profesional tidak dimasukan.

Metacritic uga menyebutkan bahwa sebuah game hanya dapat dihadirkan sekali di daftar tersebut, sehingga game yang dirilis di berbagai platform akan digunakan nilai yang paling rendah.

Sejumlah game yang masuk dalam jajaran ini adalah Crossfire X, dimana publisher Smilegate bekerja sama dengan developer Alan Wake dan Control, Remedy Entertainment yang mendapatkan ulasan yang buruk ketika dirilis.

Terlepas model bisnis free-to-play, sejumlah pemain menyebutkan bahwa game tersebut memiliki masalah grafis yang parah, dan framerate yang hampir tidak dapat dimainkan.

Selain Crossifre X, terdapat Postal 4: No Regrets yang merupakan sebuah entri baru pada franchise kontroversial di PC. Selain itu terdapat juga Babylon’s Fall karya PlatinumGames dan Square Enix.

Untuk daftar lengkapnya dapat kalian simak di bawah ini:

METACRITIC’S WORST GAMES OF 2022

  1. POSTAL 4: No Regerts (PC) – 30
  2. CrossfireX (Xbox Series X) – 38
  3. Babylon’s Fall (PS5) – 41
  4. XEL (Switch) – 43
  5. Arc of Alchemist (Switch) – 46
  6. Zorro: The Chronicles (PS5) – 49
  7. The Last Oricru (Xbox Series X) – 50
  8. The Waylanders (PC) – 51
  9. Kamiwaza: Way of the Thief (PS4) – 52
  10.  Blade Runner: Enhanced Edition (Switch) – 52

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More