Watch Dogs Legion Tuju Steam Bulan Depan

Dalam sebuah halaman Steam untuk game Watch Dogs Legion yang muncul pada hari ini mencatatkan bahwa game hacking open world dari Ubisoft tersebut akan dirilis di platform Valve pada tanggal 23 Januari mendatang.

Meski untuk saat ini harga game tersebut masih belum diketahui, Watch Dogs Legion di Steam akan memiliki tiga versi, yakni versi Standard, Gold dan Ultimate, dimana setiap versi akan hadir dengan sejumlah potong DLC yang berbeda.

Watch Dogs Legion sendiri dirilis pada Oktober 2020 dengan versi next-gen dari game tersebut dirilis pada bulan selanjutnya.

Game ini mendapatkan sejumlah update setelah perilisannya, dengan konten baru termasuk kembalinya karakter favorit gamer Aiden Pearce dan Wrench, seorang karakter yang memiliki hubungan dengan game Assassin’s Creed, serta sebuah mode zombie survival bernama Legion of the Dead.

Menjadi entri ketiga dalam franchise hacker milik Ubisoft, Watch Dogs Legion bertempat di London open world dan dipuji atas tingkat realistis dari kota tersebut.

Setelah absen untuk waktu yang cukup lama, pada bulan lalu Ubisoft akhirnya mengkonfirmasi rencana untuk merilis sejumlah game mereka di Steam lagi.

Salah satu game terbesar mereka beberapa tahun belakangan ini, Assassin’s Creed Valhalla, telah tersedia di Steam pada tanggal 6 Desember kemarin bertepatan dengan perilisan update konten terakhir game tersebut.

Selain itu sejumlah game lainnya termasuk Anno 1800 dan Roller Champions juga hadir di Steam pada tanggal 13 Desember kemarin.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More