PlatinumGames Sebut Bisa Bikin 9 Game Bayonetta

Wakil Presiden PlatinumGames, Hideki Kamiya menunjukan keinginannya untuk membuat game Bayonetta ke empat dan ke lima.

Dalam sebuah wawancara dengan IGN Japan, Kamiya menjelaskan ia percaya bahwa para kreator harus memiliki keyakinan mereka sendiri dan membuat gam eyang ingin mereka buat alih-alih seperti yang diinginkan mayoritas gamer, dan ia menggunakan Bayonetta sebagai contohnya.

“menggunakan IP Bayonetta sebagai contohnya, meski Saya memiliki sebuah struktur dimana cerita game tersebut jauh kedepannya, para pemain hanya dapat menilai cerita yang mereka dapatkan saat ini,” ujarnya.

“Mereka akan mengatakan bahwa seri ini akan segera berakhir karena para kreator tidak mencintainya. Saya ingin orang-orang untuk mengetahui bahwa bukanlah seperti itu. Saya mencintai Bayonetta dibandingkan siapapun. Bagaimana bisa Saya tidak mencintai Cereza dan karakter lainnya yang telah Saya asuh selama ini?”

Ketika di tanya apakah maksudnya ia ingin membuat lebih banyak game Bayonetta, Kamiya menjawab bahwa secara pribadi ia tidak dapat membayangkan bahwa seri Bayonetta tidak akan pernah berakhir.

“Saya ingin membuat Bayonetta 4, dan Bayonetta 5, dan Saya ingin mengajukannya kepada perusahaan. Kami biasanya berbicara secara internal mengenai bagaimana kami bisa membuat sembilan game tersebut. Saya ingin orang-orang yang mencintai seri Bayonetta percaya ketika Saya mengatakan bahwa Saya tidak akan melakukan apapun untuk mengkhianati para pemain.”

Pada minggu kemarin PlatinumGames dan Nintendo mengumumkan sebuah prequel Bayonetta pada acara The Game Awards, yakni Bayonetta Origins: Cereza and the Lost Demon yang akan dirilis pada tanggal 17 Maret mendatang.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More