Metal Max Xeno: Reborn Versi Inggris Mendapatkan Tanggal Rilis

Versi bahasa Inggris dari game Metal Max Xeno: Reborn dikabarkan telah mendapatkan sebuah tanggal perilisan. Sebelumnya telah diketahui bahwa game tersebut akan tiba pada tahun ini, dan kini pihak Publisher akan merilis game tersebut pada tanggal 10 Juni mendatang. Pre-order untuk edisi standard dan terbatas untuk versi konsol game ini juga telah dibuka. Selain itu, bersamaan dengan pengumuman tanggal perilisan pihak publisher juga membawa sebuah trailer baru.

Berikut trailer untuk Metal Max Xeno: Reborn versi Inggris, yang dimulai dengan menampilkan sebuh bounty sedang dilakukan. Salah satinya menampilkan Death Deliverer, dan satunya lagi melibatkan Zamza. Setelah itu, gameplay dan bounty lainnya diperlihatkan.

Pada bagian pre-order, untuk versi fisiknya telah dibuka. Untuk edisi standard akan dihargai sebesar 45,54 USD atau sekitar 650 ribu Rupiah, harga ini berlaku untuk versi PS4 maupun versi Nintendo Switch. Sedangkan untuk edisi terbatas dihargai sebesar 78,08 USD atau sekitar 1,1 juta Rupiah. Untuk edisi standard kalian hanya akan mendapatkan gamenya saja dalam cartridge atau disc. Sedangkan untuk edisi terbatas, kalian akan mendapatkan empat buah art card berukuran A6, 3 pin metal 30th anniversary, dan sebuah kotak yang terlihat seperti sebuah buku.

Metal Max Xeno: Reborn sendiri akan hadir di Nintendo Switch, PS4, dan PC pada tanggal 10 Juni mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More