Metro: Last Light Gratis di Steam Selama Seminggu!

Jika menyebutkan platform yang sering menghadirkan game gratis dalam interval yang konstan di platform PC tentunya tidak terlepas dari nama Epic Games Store. Memberikan game gratis setiap minggunya sejak sebelum masa pandemi hingga saat ini memang sudah menjadi salah satu ujung tombak pesaing Steam ini untuk menggaet lebih banyak pengguna. Sedangkan sang pesaingnya, meski terkenal memberikan diskon-diskon besar yang menakjubkan, jarang sekali terdengar menghadirkan game gratis. Namun untuk minggu ini, seakan tidak ingin kalah dengan Epic Games yang menghadirkan Death Stranding, Steam juga menghadirkan sebuah game gratis yang tidak kalah menarik. Meski memang bukan dari Steam langsung sih.

Melalui media sosial berlogo burung biru yang belakangan ini suka mengadi-ngadi, akun Metro Exodus mengabarkan sebagai perayaan ulang tahun ke 10 dari Metro: Last Light, versi Complete Edition dari game itu akan tersedia secara gratis di Steam mulai tanggal 18 Mei kemarin waktu setempat hingga tanggal 25 Mei mendatang.

Mengusung tema pasca kiamat, game ini menghadirkan genre survival horror dengan gameplay first person shooter. Tentunya karena temanya pasca kiamat maka kalian harus bertahan hidup dari berbagai ancaman yang akan kalian hadapi, dari para monster mutan, hingga manusia itu sendiri.


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More