Monster Hunter Rise: Sunbreak Akan Hadir Pada Bulan Juni Mendatang

Sebelumnya, ketika Capcom mengumumkan bahwa mereka akan menghadirkan sebuah ekspansi untuk Monster Hunter Rise, Capcom menyebutkan bahwa ekspansi tersebut akan hadir pada musim panas mendatang. Dan belum lama ini, Capcom memberikan tanggal perilisannya. Kini, para Hunter akan dapat memainkan ekspansi Monster Hunter Rise: Sunbreak pada tanggal 30 Juni nanti.

Berita mengenai tanggal perilisan Monster Hunter Rise: Sunbreak sendiri diungkap pada siaran yang dilakukan di tanggal 15 Maret, 2022 melalui Twitch. Meski siaran tersebut berfokus pada monster baru seperti Lazeno dan Lunagaron, beberapa informasi lainnya juga diungkap oleh Capcom, seperti tampulan dari Bishaten dan Astalos di Sunbreak.

Siaran presentasi tersebut juga memberikan sejumlah detail mengenai Monster Hunter Rise: Sunbreak. Contohnya seperti, informasi mengenai region dan karakter yang nantinya akan dikunjungi oleh para pemain. Selain itu, ekspansi ini juga akan menambahkan Master Rank, dan serangan Wirebug baru.

Citadel, merupakan nama dari region baru yang akan hadir di MH Rise, dimana memiliki berbagai bioma baru. Sejumlah area reruntuhan menunjukan bahwa terdapat peradaban sebelumnya di sana. Namun karena berbagai monster telah muncul, orang-orang merasa kesulitan untuk menjelajahi tempat tersebut.

Monster Hunter Rise saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di Nintendo Switch, dan PC. Untuk ekspansinya, Sunbreak, akan dirilis pada tanggal 30 Juni mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More