Xbox Game Pass Maret 2022 Hadirkan Zero Escape: The Nonary Games

Sejumlah game dari Spike Chunsoft akan hadir ke konsol Xbox. Sebagai bagian dari update Xbox Game Pass untuk pertengahan kedua bulan Maret nanti, game Zero Escape: The Nonary Games yang berisikan 999 dan Virtue’s Last Reward akan hadir di platform Xbox, sayangnya entri terakhir dari trilogy tersebut, Zero Time Dilemma tidak tersedia di Xbox, untuk saat ini. Kompilasi dari kedua game tersebut akan hadir di Xbox Game Pass untuk konsol dan PC pada tanggal 22 Maret mendatang.

Zero Escape: The Nonary Games berisikan dua buah game yang terhubung. Pada game 999: Nine Hoirs, Nine Persons, Nine Doors, sebuah grup orang menemukan bahwa mereka terperangkan dalam sebuah kapal, dan dipaksa untuk memainkan Nonary Game. Setiap orang memiliki gelang dengan sebuah angka, dimana menentukan pintu mana yang dapat mereka buka untuk menyelesaikan puzzle. Tujuannya adalah untuk bertahan hidup dan keluar dari sana dengan selamat. Dalam game sekuelnya, Zero Escape: Virtue’s Last Reward, satu kelompok baru menemukan diri mereka memainkan Nonary Game lainnya.

Berikut daftar game yang akan hadir di Xbox Game Pass pada pertengahan kedua bulan Maret ini:

  • 17 Maret, 2022: The Dungeon of Naheulbeuk: The Amulet of Chaos (Cloud, Console, dan PC) dan Shredders (Cloud, Xbox Series X, dan PC)
  • 22 Maret , 2022: Tainted Grail: Conquest (Console) dan Zero Escape: The Nonary Games (Cloud, Console, dan PC)
  • 24 Maret, 2022: F1 2021 (Console) dan Norco (PC)
  • 29 Maret, 2022: Crusader Kings III (Xbox Series X, PC)
  • 31 Maret, 2022: Weird West (Cloud, Console, dan PC)

Sumber: Siliconera, Xbox

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More