Michael Unsworth Resmi Mengundurkan Diri Dari Rockstar Games

Membahas Rockstar Games tentunya tidak pernah lepas dari namanya game Grand Theft Auto, dan tentunya berbagai macam kualitas game yang baik sehingga menjadi salah satu developer yang ditunggu karyanya oleh para gamer. Sayangnya dalam beberapa waktu terakhir ini tampaknya tidak lagi seperti itu, terlebih dengan keputusan yang diambil oleh sang perusahaan induk – Take Two Interactive yang lebih berorientasi kepada uang dibandingkan dengan kualitas produk, hal ini tercermin dari Grand Theft Auto Definitive Edition yang hadir seala kadarnya dan juga Red Dead Redemption yang berujung hanya portingan saja. Tidak sampai di sana kini salah satu developer veteran berkualitas mereka memutuskan untuk meninggalkan mereka.

Bernama Michael Unsworth, baru-baru ini terungkap melalui akun LinkedIn miliknya, kalau ia telah meninggalkan Rockstar Games. Unsworth sendiri sudah bersama dengan developer yang dikenal akan game Grand Theft Auto ini selama 16 tahun, dan bersama dengan Rupert Humphries serta Dan Houser, mereka meracik berbagai macam game-game keren di Rockstar Games. Unsworth sendiri terlibat dalam game GTA IV, GTA V, Max Payne 3, Red Dead Redemption 2, L.A.Noire dan bahkan Midnight Club Los Angeles.

Michael Unsworth Rockstar Games

Bagi kalian yang merupakan penggemar developer ini sayangnya masih belum ada kabar ke mana Unsworth akan melangkah, dan belum diketahui juga apakah kepergiannya ini nantinya akan berdampak pada pengembangan Grand Theft Auto VI yang atau tidak. Bagaimana dengan kalian? Mengingat bahwa sejumlah veteran Rockstar Games telah hengkang apakah game-game mereka kedepannya akan memiliki kualitas yang sama atau lebih buruk, atau bahkan lebih baik?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More