Hyperkin Akan Hadirkan Kembali Kontroler Ikonik Xbox 360

Untuk merayakan ulang tahun ke 17 dari perilisan Xbox 360, perusahaan pembuat aksesoris game, Hyperskin mengumumkan bahwa mereka akan menghidupkan kembali kontroler game ikonik konsol tersebut.

Disebutkan dalam sebuah perilisan pers bahwa Hyperkin Xenon telah secara resmi dan berlisensi menghadirkan kontroler game yang meniru kontroler ikonik tersebut sebagai sebuah gamepad utama untuk konsol rumah Microsoft. Kontroler tersebut menggunakan nama kode yang digunakan untuk Xbox 360 menjelang diungkapnya konsol tersebut pada acar E3 di tahun 2005.

Hyperkin Akan Hadirkan Kembali Kontroler Ikonik Xbox 360

Xenon sendiri nantinya akan kompatibel dengan Xbox Series dan Windows 10 serta Windows 11. Untuk tampilannya sendiri, Hyperkin Xenon memiliki bentuk yang lebih modern dibandingkan kontroler Xbox 360, dimana perubahan yang paling mencolok adalah tombol khusus untuk Menu, View, dan Share yang dapat ditemukan pada kontroler Xbox Series.

Langkah ini bukanlah langkah yang pertama kali diambil oleh Hyperkin, dimana pada tahun 2018 kemarin mereka meniru Duke, kontroler Xbox pertama yang dikenal memiliki desain yang besar. Dan kemudian pada tahun 2021, untuk merayakan perilisan Xbox dan Halo: Combat Evolve, Hyperkin merilis kontroler Duke dengan varian Xbox 20th Anniversary, dan Halo 20th Anniversary Cortana.

Untuk Hyperkin Xenon akan tersedia dalam empat warna, yakni hitam, putih, pink dan merah. Sayangnya sejauh ini masih belum diumumkan mengenai tanggal perilisan maupun harga untuk kontroler tersebut.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More