EA Sports College Football Tidak Akan Dirilis Hingga Musim Panas 2024

EA baru-baru ini mengumumkan bahwa game EA Sports College Football tidak akan dirilis sampai dengan musim panas 2024 mendatang.

Berbicara kepada pihak ESPN, Vice President dan General Manager EA, Daryl Holt, mengatakan bahwa penantian yang lama sejak pengumuman College Football di awal tahun lalu adalah karena mereka membuat game ini dari awal.

“Itu adalah tanggal terbaik untuk kami menghadirkan game tersebut dalam keadaan untuk mencapai atau melampaui ekspektasi para pemain kami, dan mencakup apa yang kami inginkan dalam game tersebut,” ujar Holt. “Kami mencoba untuk membuat sebuah pengalaman kampus football yang sangat imersif.”

Ia juga meyakinkan ESPN bahwa College Football tidak akan menjadi sebuah versi re-skin dari seri Madden NFL EA. “Kami ingin memastikan bahwa game ini unik,” ujar Holt. “Jika ada yang khawatir bahwa ini akan menjadi sebuah game kloning dari Madden atau yang lainnya, kami tidak memiliki tujuan terebut dan pendekatan kami mengenai game ini tidak menggunakan cara itu.”

Holt sendiri telah membagikan sejumlah fitur yang akan datang ke College Football, seperti Dynasty Mode, dan Road to Glory akan kembali. Terakhir, ia juga mengungkap bahwa terdapat lebih dari 120 kampus akan ditampilkan dalam game tersebut, meski ia tidak bisa membagikan detil lebih lanjut lagi.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More