Microsoft Flight Simulator Tembus Lebih Dari 1 Juta Pemain

YouTube player

Microsoft Flight Simulator telah mengumpulkan cukup banyak pemain sejak dirilis dua minggu lalu. Microsoft Flight Simulator kini telah memiliki lebih dari 1 juta pemain unik hingga saat ini, dan game ini menjadi game peluncuran terbesar di Xbox Game Pass dalam sejarah PC. Microsoft mengumumkan prestasi tersebut kemarin.

Lebih dari dua minggu yang lalu, Microsoft Flight Simulator telah dirilis, dan telah melihat orang-orang mengambil lebih dari 26 juta penerbangan dan mencatat lebih dari satu miliar mil. Ini setara dengan terbang keliling dunia lebih dari 40 ribu kali. Lebih banyak lagi sedang dalam perjalanan untuk pemain, dengan pembaruan dunia baru, pembaruan sim, dan DLC bertema masa depan.

Microsoft juga telah memberikan update berkala seperti update terbari yaitu versi 1.7.14.0. Update tersebut menyelesaikan beberapa masalah seperti crash pada saat kamu mengaktifkan perangkat lain, dan memperbaiki masalah pada proses penginstallan.

Game ini juga tidak akan lagi mendownload paket secara otomatis yang telah dihapus di content manager, dan content manager tidak lagi akan terjebak dalam status loading tak terbatas ketika kamu cek secara offline tanpa koneksi internet.

Satu-satunya peringatan adalah kamu mungkin harus menginstal ulang game jika kamu mengalami masalah saat menginstalnya untuk pertama kali.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More