Super Mario Bros. 35 Ubah Mario Klasik Menjadi Battle Royale Dengan 35 Pemain

YouTube player

Nintendo telah mengumumkan sebuah proyek yang mengubah Super Mario Bros. original menajdi sebuah game battle-royale dengan 35 pemain, game ini disebut dengan Super Mario Bros. 35, yang direncanakan rilis pada 1 Oktober 2020 eksklusif untuk pelanggan Nintendo Switch Online.

Super Mario Bros. 35 nampaknya menawarkan desain yang serupa dengan Tetris 99, sebuah game battle royale eksklusif Nintendo Switch Online. Pada versi Mario ini, seluruh 35 pemain akan bermain melalui level Mario secara bersamaan sampai hanya satu pemain yang tersisa. Setiap musuh yang kamu kalahkan dalam versi level kamu akan dikirim ke pemain lain untuk mereka tangani.

Super Mario Bros. 35 Ubah Mario Klasik Menjadi Battle Royale Dengan 35 Pemain

Seperti Tetris 99, kamu dapat melihat perkembangan dari 34 musuhmu yang lain melalui layar dan memilih untuk melihat pemain target secara spesifik berdasarkan siapa yang memiliki koin paling banyak, pemilik koin paling sedikit, siapa yang menyerang kamu, atau secara acak. Selain itu, pemain akan dapat menggunakan koin mereka pada roda “item roulette” untuk power-up.

Game ini bukanlah game battle royale Mario klasik pertama, sebuah versi buatan penggemar yang diberi judul Mario Royale telah mengalahkan Nintendo setidaknya satu tahun lebih awal, memungkinkan 75 pemain memainkan Mario level klasik diwaktu yang bersamaan (walaupun game ini secara cepat dihapus oleh Nintendo).

Nintendo berencana untuk menghadirkan Super Mario Bros. 35 hanya beberapa bulan saja; game ini akan dirilis pada 1 Oktober dan dapat dimainkan hingga 31 Maret 2021.

Sumber: The Verge

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More