Microsoft: Game Bethesda Harus Menjadi Yang Pertama Atau Terbaik di Xbox

Berdasarkan pada Chief Financial Officer Xbox, Tim Stuart. Microsoft menginginkan game-game Bethesda yang akan hadir nanti untuk menjadi, yang “pertama, atau lebih baik, atau yang terbaik” di platform Xbox.

Setelah Microsoft mengumumkan akuisisi mereka terhadap ZeniMax Media, perusahaan induk dari Bethesda Softworks, dan berbagai studio yang ada di bawahnya, pada bulan September kemarin, sebagian besar dari indutri gaming ingin mengetahui bagai mana game Bethesda kedepannya pada platform non-Microsoft.

Stuart mengatakan dalam konferensi Jefferies Interactive Entertainment pada minggu lalu, bahwa “dalam jangka panjangnya, kami tidak memiliki keinginan untuk hanya menarik seluruh konten Bethesda dari Sony atau Nintendo, atau sebaliknya. Namun, yang kami inginkan adalah, kami ingin konten-konten tersebut, dalam jangka panjang, menjadi yang pertama atau lebih baik, atau yang terbaik, pada platform kami. Kami ingin konten Bethesda tampil yang terbaik pada seluruh platform kami.”

Hal tersebut tidak berarti bahwa kalian hanya dapat memainkan game-game dari Bethesda Softworks, Arkane Studios, id Software, dan yang lainnya pada konsol Xbox atau PC. Dimana Stuart mengklarifikasinya lebih lanjut.

“Jadi, sekali lagi, Saya tidak mengumumkan penarikan konten dari salah satu platform atau yang lainnya. Tapi saya rasa kalian akan melhat yang terbaik di platform kami.” Ujarnya.

Microsoft bersikeras bahwa versi terbaik dari game Bethesda yang akan hadir nanti, seperti The Elder Scrolls VI dan Starfield, akan hadir di Xbox dan PC, namun tidak berarti bahwa game tersebut tidak akan hadir di PlayStation.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More