Among Us Digunakan Beberapa Pemainnya Untuk Mencari Pasangan

Tentunya menjadi cukup mudah untuk orang-orang merasa kesepian karena situasi serta kondisi saat ini. Oleh karena itu, aplikasi dan game yang mengizinkan orang untuk berinteraksi mendapatkan peningkatan popularitas. Hal ini termasuk game seperti Among Us, dimana telah menjadi salah satu game yan populer, meski game tersebut telah dirilis dua tahun yang lalu. Among Us sendiri memiliki caranya sendiri untuk menghibur para gamer, dan non-gamer, dengan melalui gameplay, streaming Twitch, beragam video, atau bahkan meme.

Among Us Digunakan Beberapa Pemainnya Untuk Mencari Pasangan

Namun, beberapa pemain Among Us, menggunakan game tersebut untuk mencari pasangan. Para pemain memasuki lobby dan menanyai orang-orang mengenai jenis kelamin mereka atau status pernikahan mereka. Mereka juga melibatkan percakapan untuk saling menggoda satu dengan yang lainnya, tanpa menghiraukan orang lain. Beberapa bahkan memberikan nomor telepon dan sosial media mereka ke dalam chat, yang dapat diakses oleh seluruh orang di lobby.

Among Us Digunakan Beberapa Pemainnya Untuk Mencari Pasangan

Masih tidak diketahui dari mana asal ide ini, namun sepertinya berawal dari TikTok, yang tentunya tidak terlalu mengagetkan, karena TikTok sendiri memiliki reputasi yang kontroversional. Selain itu, sepertinya terdapat sebuah tren yang sedang terjadi pada aplikasi tersebut, dimana para penggunanya membagikan rekaman mereka bertemu orang-orang yang ada di dalam Among Us, saling mengobrol, membagikan nomor mereka, dan kemudian berkencan.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More