Microsoft Janji Masukan Orang Yang Tepat di Posisi Yang Tepat Untuk Activision Blizzard

Microsoft dikabarkan telah berkomitmen untuk mengadirkan orang yang tepat dalam posisi yang tepat di puncak Activision Blizzard mengingat perusahaan tersebut masih berada dalam kasus yang serius mengenai budaya kerja yang toxic.

Seperti yang dilaporkan oleh pihak VGC, presiden Microsoft, Brad Smith mengatakan kepada pihak CNBC bahwa perusahaannya sedang mengawasi tim kepemimpinan yang saat ini ada di Activision Blizzard, dan nantinya akan ada “perubahan” dalam beberapa aspek jika kesepakatan akuisisi tersebut berlanjut.

Ia mengatakan:  “Kami hari ini mengawasi tim kepemimpinan di Activision Blizzard untuk membuat keamanan pada budaya dan tempat kerja sebuah prioritas setiap harunya, sampai dengan kesepakatan ini selesai. Dan kemudian, kami akan mengambil alih, dan kami harus membuat komitmen yang sama. Nantinya terdapat beberapa aspek yang akan berubah namun semua akan menjadi satu tim baru yang akan bekerja bersama,” lanjutnya. “Yang paling penting, kami ingin melihat budaya berkembang, dan kami akan melihat bagaimana kinerja orang-orang dari saat ini sampai kesepakatan selesai, dengan asumsi kesepakatan tersebut disetujui. Dan kemudian kami memiliki kesempatan untuk memastikan bahwa kami memiliki orang yang tepat di posisi yang tepat.”

Seperti yang diketahui sebelumnya CEO dari Activision Blizzard berada di tengah rumor mengenai perubahan, dan diperkirakan akan meninggalkan perusahaan ketika kesepakatan dengan Microsoft selesai. Sejumlah pemegang kepentingan, karyawan, dan anggota Activision Blizzard King (ABK) Workers Alliance meminta Kotick mengundurkan diri setelah sebuah laporan mengklaim bahwa ia mengetahui pelecehan seksual dan tindak penindasan diperusahaannya.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More