Proyek Dev. Subnautica Selanjutnya Adalah Game Turn-Based, ‘Project M’

Developer dari Subnautica belum lama ini telah mengumumkan game mereka selanjutnya, dan game tersebut tampaknya berbeda dari game mereka sebelumnya. Memiliki nama Project M, game baru ini merupakan game turn-based strategy yang bertempat dalam dunia sci-fi. Sang developer berencana untuk merilis early access game ini tahun ini bersamaan dengan Callisto Protocol, sebuah game survival horror dari Striking Distance Studios.

Dalam pengumuman yang sama, Krafton juga mengumumkan sebuah program baru yang bernama “The Potential” yang ditujukan untuk “secara aktif mendorong bosnis baru seperti deep learning, Web 3.0, NFT, VR, dan yang lainnya.”

Unknown Worlds sendiri telah diakuisisi oleh Krafton pada akhir tahun lalu, dengan sang publisher mengatakan bahwa mereka akan terus berjalan sebagai studio independen selagi mereka menangani proyek yang kita ketahui saat ini, Project M, dan juga berbagai update untuk Subnautica, dan Subnautica: Below Zero.

Untuk game Subnautica sendiri, merupakan sebuah game survival open world yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Unknown Worlds Entertainment. Dimana dalam game ini para pemain akan menjelajahi samudra luas yang ada di planet aline, 4546B, setelah kapal luar angkasa kalian, Aurora, jatuh ke permukaan planet tersebut. Di sini para pemain ditugaskan untuk mengumpulkan berbagai sumber daya dan berusaha untuk tetap hidup.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More