Sutradara Days gone Ingin Membuat Prekuel Uncharted Yang Dibintangi Oleh Sully Muda

Director dari Days gone, Jeff Ross dikabarkan ingin membuat sebuah prekuel Uncharted. Melalui sebuah wawancara dengan Sacred Symbols, Ross menjelaskan mengenai prekuel Uncharted.

“Victor Sullivan pada usi 25 tahun di dunia yang sangat bergaya dimana… sekitar tahun 1976, Saya pikir di situlah kami mengetahui usianya,” jelasnya.

Sony Bend dilaporkan pernah berada di suatu titik mengerjakan sebuah game Uncharted baru, dan meski banyak yang berpikir bahwa game tersebut merupakan sebuah sekuel dari Uncharted, kemungkinan game tersebut merupakan prekuel dari Sully muda milik Jeff Ross. Dan tentunya memiliki sebuah konsep yang cukup menarik.

“Dia keluar dari Angkatan Laut karena suatu alasan, dan Saya pikir melihatnya masih muda, dan mencoba mencari tahu kehidupan di dunia ini, dari mencoba menjadi tentara, atau seorang tentara hingga Saya kini berada di jalanan, dan Saya akan menjadi seorang penipu,” tambahnya.

Setelah Sony tidak memberikan lampu hijau untuk game Days Gone 2, sang sutradara ingin mengerjakan sesuatu yang baru dan mulai mengimpulkan ide untuk game Uncharted yang tidak dibuat ini.

Idenya tersebut, ujar Ross, adalah dimana Sully akan membangkitkan James Bond klasik. “Victory Sillivan yang muda dan seksi, bagi Saya, akan seperti Sean Connery,” ujarnya.

Sayangnya, konsep tersebut terhenti. Ross mengakui terdapat jauh lebih sedikit “kesempatan untuk baku tembak.” Dimana ia tidak ingin membuat “game Uncharted pertama dimana para pemain tidak menembak siapapun.”

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More