Microsoft Umumkan Kebijakan Baru Untuk Refund Cyberpunk 2077

Kini semakin udah untuk mendapatkan refund dari game Cyberpunk 2077 pada platform lainnya. Melalui media sosial Twitter, Microsoft mengumumkan kebijakan baru mereka mengenai game tersebut. Pada dasarnya, para gamer yang memiliki game Cyberpunk 2077 dengan format digital bisa mendapatkan refund penuh jika kalian mengajukan refund melalui Xbox Support.

Langkah-langkah proses untuk meminta refund Cyberpunk 2077 juga cukup sederhana. Dimana kalian yang ingin melakukan refund cukup masuk dalam akun Microsoft mereka. Situs support kemudian akan menampilkan sebuah daftar yang berisikan berbagai game yang kalian beli secara digital, atau kalian bisa membagikan nomor order kalian untuk langsung memulai proses refund. Meski situs tersebut menyebutkan bahwa orang-orang biasanya tidak akan mendapatkan sebuah refund setelah memiliki sebuah game selama dua minggu. Pengumuman yang dilakukan Microsoft menyebutkan bahwa siapa saja yang membeli game Cyberpunk 2077 bisa mendapatkan uang mereka kembali “sampai pemberitahuan selanjutnya.”

Berikut pernyataan penuh dari Microsoft mengenai situasi ini, dimana terbagi menjadi tiga tweet di Twitter.

Untuk memastikan semua pemain mendapatkan pengalaman yang mereka harapkan di Xbox, kami akan memperluas kebijakan refund yang telah ada untuk menawarkan refund penuh kepada siapapun yang membeli Cyberpunk 2077 secara digital dari Microsoft Store, sampai pemberitahuan selanjutnya.

Meski kami mengetahui bahwa para developer di CD Projekt Red telah berusaha keras untuk membawa Cyberpunk 2077 dalam keadaan yang sangat menantang, kami juga menyadari bahwa terdapat beberapa gamer yang tidak puas dengan pengalaman yang mereka dapatkan dengan konsol yang lebih tua.

Sampai saat ini, kami telah memberikan refund kepada sebagian besar pelanggan yang mengajukannya.

Pada tanggal 17 Desember, 2020 kemarin, Sony mengatakan bahwa mereka akan mulai memberikan refund untuk Cyberpunk 2077 versi digital. Sony juga menarik game tersebut dari PlayStation Store. Namun game ini masih berada di Microsoft Store. Sebagai reminder, CD Projekt Red menyebutkan bahwa mereka akan membagikan dua buah patch untuk versi konsol, yang akan dirilis pada bulan Januari, dan Februari tahun depan.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More