Microtransaction Gran Turismo 7 Membuat Sejumlah Mobil Memiliki Harga $40

Para gamer memiliki sejumlah pertanyaan mengenai bagaimana microtransaction berjalan di game Gran Turismo 7, setelah diungkapkan bahwa Polyphony Digital kini melakukannya dengan menggunakan credits. Hal ini membuat sejumlah mobil dapat dihargai hingga 40 USD atau sekitar 575 ribu Rupiah.

Dalam game Gran Turismo sebelumnya, Gran Turismo Sport, setiap mobil yang dapat dibeli secara individu memiliki satu set harga yang sama. Dalam Gran Turismo 7, sayangnya, para pemain hanya bisa mendapatkannya melalui mata uang di dalam game yang bernama Credits, dimana harga Credits itu sendiri beragam dari 2,49 USD untuk 100 ribu Credits hingga 20 USD untuk 2 juta Credits.

Meski Credits sendiri bisa di dapatkan di dalam game dengan cara grinding, sistem microtransaction yang baru ini telah membuat sejumlah perubahan pada marketplace sejak game Gran Turismo terakhir. Dilansir dari pihak VGC, mobil-mobil yang dihargai 5 USD di Gran Turismo Sport, kini dihargai hampir 40 USD, dimana mobil tersebut dihargai 3 juta Credits, dan untuk mendapatkannya, kalian harus membeli 2 juta Credits sebanyak 2 kali.

Harga Credits Gran Turismo 7 memungkinan mendorong pemain untuk melakukan grinding agar bias mendapatkan mobil impian mereka, dan mendapatkan Credits dengan menghadapi berbagai challenge di dalam game. Namun, perubahan ini mungkin cukup membuat sejumlah orang kecewa, mengingat sejumlah mobil Legendary membutuhkan hingga 3 juta Credits.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More