Game The House of the Dead Remake Akan Hadir di Switch Bulan Depan

Game remake dari The House of the Dead mendapatkan sebuah tanggal perilisan untuk platform Nintendo Switch. Game shooter ini akan tiba di platform hybrid Nintendo bulan depan, tepatnya di tanggal 7 April, 2022. Namun, kalian bagi kalian yang lebih suka dengan digital bisa mendapatkannya lebih awal. Mulai 31 Maret, 2022, kalian dapat membeli game ini di eShop. Bersamaan dengan mengumumkan tanggal perilisan ini, Forever Entertainment juga memberikan sebuah trailer baru.

Selain konten dari yang dapat kalian temukan di game ini, lengkap dengan opsi untuk memainkannya secara lokal bersama teman atau keluarga kalian, dan memiliki sejumlah ending yang berbeda, terdapat sejumlah tambahan pada remake ini, yakni sebuah mode baru. Detail mengenai mode tersebut tidak disebutkan, namun akan melibatkan “gerombolan mayat hidup.” Selain itu terdapat sebuah galeri dimana kalian bisa melihat siapa saja yang telah kalian lawan sejauh ini. Game ini juga menghadirkan sebuah Photo Mode, dan sejumlah achievement yang bisa kalian dapatkan.

Berikut trailer baru yang menampilkan gambaran The House of the Dead Remake di konsol Switch.

Terakhir kali berita mengenai The House of the Dead Remake muncul adalah di bulan April tahun lalu, yang menampilkan trailer dan sejumlah screenshot.

The House of the Dead Remake akan hadir di konsol Nintendo Switch pada tanggal 7 April, 2022.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More