miHoYo Bagikan Peraturan Mengenai Merchandise Fan-Made Genshin Impact

miHoYo belum lama ini telah membagikan beberapa peraturan mengenai merchandise buatan para penggemar game Genshin Impact, dengan membatasi kuantitas yang bisa di hasilkan oleh para artist. “Genshin Impact Overseas Fan-Made Merchandise Guide (Excluding Mainland China),” atau singkatnya “Overseas Guide”, telah dibagikan melalui situs miHoYo.

Singkatnya, para gamer atau fans yang membuat merchandise Genshin Impact, harus secara jelas menegaskan bahwa barang yang mereka buat adalah fan-made, bukan official. Kalian tidak boleh berpura-pura membuat barang resmi, atau bahkan kalian juga tidak bisa mendaftarkan copyright karena ini adalah karya turunan. Dan kalian juga tidak boleh membuat konten yang dapat merusak repitasi Genshin Impact atau miHoYo. Contohnya, kalian tidak boleh membuat dan menjual sebuah gantungan kunci Tartaglia dengan kalimat rasis di dalamnya. Para artist juga hanya boleh membuat dan menjual sebanyak 200 unit. Jika kalian ingin menjual lebih dari itu, kalian bisa meminta otorisasi dari miHoYo. Informasi kontak, dan template otorisasi sudah tersedia di situs miHoYo. Jika kalian menjual figure fan-made, maka kalian membutuhkan persetujuan, tidak peduli seberapa banyak jumlahnya.

Sebagai tambahan dari peraturan di atas, kalian juga tidak boleh memalsukan karya seni, atau merchandise resmi Genshin Impact yang sudah ada. Sebagai contoh, jika kalian menambahkan gradient pada screenshit langsung dari game Genshin Impact, dan kemudian menjualnya untuk mendapatkan keuntungan, maka kalian akan mendapatkanmasalah. Lasan mengenai peraturan ini tidak termasuk dengan daratan China, dimana tempat miHoYo berasal, adalah karena peraturan ini sudah ada di sana.

Saat ini, kalian bisa memainkan Genshin Impact di PC, Android, iOS, PS4, dan PS5.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More