Ubisoft: Immortal Fenyx Rising Laku di Nintendo Switch

Immortals: Fenyx Rising merupakan sebuah pertaruhan kecil bagi Ubisoft, seperti halnya IP baru yang lannya. Investor center pada situs resmi Ubisoft menampilkan angka penjualan yang menjanjikan, terutama di platform Nintendo Switch.

Sejak Immortals: Fenyx Rising diluncurkan oleh Ubisoft tahun lalu, game ini mendapatkan ulasan yang cukup baik, dan cukup banyak dibandingkan dengan Breath of the Wold. Kini Ubisoft telah mengungkap data investor, dan hasilnya positif untuk perusahaan.

Dokumen tahunan Ubisoft menampilkan bahwa Immortals: Fenyx Rising memiliki “penjualan yang solid” dan dengan cepat menjadi sebuah IP “favorit pemain.” Dengan tiga DLC yang saat ini telah dirilis, termasuk ekspansi cerita Lost Gods, cukup jelas bahwa Ubisoft melihat dunia game ini sebagai sebuah platform untuk menceritakan berbagai cerita. Pada sebuah konferensi panggilan investor, Frederick Duguet, Chief Financial Officer dari Ubisoft, mengatakan bahwa game tersebut adalah “yang yang selalu menarik,” kemudian mengomentari performa penjualan game tersebut di Nintendo Switch.

Jumlah penjualan ini menampilkan masa depan yang cerah untuk IP tersebut. Mengingat Ubisoft memiliki tendensi untuk membuat seri yang panjang dari IP mereka yang sukses, penjualan yang tingi, dan berbagai ulasan yang baik untuk Immortals: Fenyx Rising dapat berarti akan ada lebih banyak DLC atau sebuah game baru yang akan hadir nanti.

Kesuksesan dari Immortals: Fenyx Rising juga dapar berarti bahwa Ubisoft kemungkinan akan lebih banyak memperkenalkan IP baru.

Untuk saat ini Immortals: Fenyx Rising telah tersedia di Amazon Luna, PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/s dan Google Stadia.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: