miHoYo Secara Diam-Diam Memberikan Buff Kepada Zhongli

Zhongli, atau juga dikenal sebagai Rex Lapis, dan Geo Archon, merupakan salah satu karakter yang dinantikan dalam Genshin Impact. Mengikuti jejak dari Tartaglia yang memiliki Vision Hydro, Zhongli hadir kembali ke dalam game sebagai playable character dengan melalui Special Character Banner.

Para Traveler tentunya cukup tertarik untuk bertemu dengan pengguna Vision Geo ini, dimana Genshin Impact sendiri saat ini tidak terlalu banyak memiliki variasi karakter pengguna Geo. Dengan munculnya karakter Geo dan pengguna polearm yang baru, tentunya karakter tersebut disambut dnegan baik, sampai para permain mulai menyadari Constellation yang dimiliki oleh Zhongli.

Singkat kata, Zhongli di rilis sebagai karakter bintang lima yang kurang berkualitas, yang bisa menjadi karakter S-Tier jika ia memiliki full Constellation. “Full Constellation” dapat dicapai jika kalian berhasil mendapatkan karakter tersebut enam kali, tentunya hal ini memaksa para pemain untuk mendapatkan karakter tersebut, yang tentunya membutuhkan keberuntungan yang tinggi, sebelum karakter tersebut memiliki kapabilitas bintang lima. miHoYo sendiri memberikan respon dengan mengatakan bahwa Zongli itu tidak buruk, dan menjelaskan peran dari Zhongli yang merupakan karakter Support. Namun kini sepertinya pihak developer telah mulai untuk memperkuat Zhongli.

Para pemain yang memiliki karakter tersebut mulai membagikan sebuah bug yang aneh, yang membuat kemampuan karakter tersebut bekerja sedikit berbeda. Kini, setelah muncul beberapa video, komunitas Genshin Impact percaya bahwa bug ini adalah buff tersembunyi yang diterapkan pada beberapa pengguna Zhongli saja. (Untuk video tersebut bisa kalian simak di sini.)

Para gamer berspekulasi bahwa hal ini kemungkinan merupakan “AB Testing,” hal tersebut berarti bahwa miHoYo akan memperkenalkan sebuah update atau penyesuaian kepada beberapa pemain tertenu, dan membandingkan pemain tersebut dengan pemain lainnya untuk melihat apakah update ini efektif atau tidak.

Salah seorang pemain mengetahui bahwa buff tersebut menambahkan satu detik pada efek Petrification yang dihasilkan dari ability Zhongli. Meski terdengar sangat mnimal, perbedaan satu detik cukup signifikan, dalam kasus ini dari 3 detik ke 4 detik.

Genshin Impact saat ini telah tersedia di App Store, Google Play, PC, dan PS4.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More