Sebuah Game Baru Yakuza Dikonfirmasi Sedang Dikembangkan

Game Yakuza: Like a Dragon baru-baru ini saja dirilis untuk pangsa barat, meski tidak sedikit yang ingin memainkan game tersebut pada konsol PlayStation 5, mereka harus menunggu sedikit lebih lama agar bisa memainkan game tersebut pada konsol next-gen Sony. Dengan pemikiran tersebut, pihak developer sendiri sudah memiliki target kedepannya, dimana kini telah mengkonfirmasi bahwa terdapat sebuah game Yakuza yang baru, yang saat ini sedang dikerjakan.

Terlepas dari perubahan yang cukup mengagetkan, dari gameplay beat-em-up menjadi RPG, game Yakuza: Like a Dragon tetap disambut dengan baik, di Jepang sendiri maupun di luar. Walau tidak diketahui apakah formula tersebut akan dihadirkan juga pada game selanjutnya, yang jelas untuk saat ini SEGA dan Ryu Ga Gotoku Studio masih belum akan mengistirahatkan seri tersebut.

Sebuah Game Baru Yakuza Dikonfirmasi Sedang Dikembangkan

Berita game baru Yakuza, hadir dari livestream ulang tahun Yakuza yang ke 15. Selain menampilkan sejarah dari seri ini, livestream tersebut juga menghadirkan serangkaian pengumuman bersamaan dengan franchise lain, dan merchandise yang akan dirilis untuk seri ini. Namun, salah sati pengumuman yang paling menarik adalah pengumuman yang hadir pada akhir acara livestream tersebut, dimana Chief Creative Officer dari SEGA mengungkap bahwa game selanjutnya dari seri Yakuza saat ini sedang dikerjakan oleh tim developer di Ryu Ga Gotoku Studio/Yakuza Studio. Sayangnya, tidak ada informasi lebih lanjut mengenai game yang dibicarakan tersebut.

Untuk Game Yakuza: Like a Dragon sendiri, saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan pada platform PC, PS4, Xbox One, Xbox Series X, dan Series S. Dimana versi PlayStation 5 akan hadir pada tanggal 2 Maret, 2021.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More