miHoYo Umumkan Detail Event Windtrace di Genshin Impact

miHoYo belum lama ini telah merilis sebuah postingan blog yang menjelaskan event Windtrace yang akan segera hadir di Genshin Impact. Mirip dengan event lainnya, para pemain bisa mendapatkan berbagai material untuk level up, mora, dan primogems. Para pemain diperkirakan akan dapat memainkan event ini di Genshin Impact pada tanggal 14 Mei mendatang. Event ini akan berlangsung sampai dengan tanggal 24 Mei, 2021.

Namun, terdapat syarat untuk dapat berpartisipasi dalam event ini. Para pemain sudah harus membuka seluruh Statues of the Seven yang berada di lokasi-lokasi tertentu agar dapat memainkan event ini. Namun hal ini tidak berarti bahwa seluruh Statues of the Seven yang ada di map, melainkan, para pemain harus membuka Status of Seven yang ada di lokasi event tersebut. Selain itu, para pemain juga harus memiliki Adventure Rank 20 atau lebih untuk dapat mengakses event ini.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, para pemain Genshin Impact dapat berpartisipasi dalam event Windtrace untuk mendapatkan berbagai hadiah. Hal ini termasuk mengumpulkan Windtrace Coin dengan berpartisipasi dalam event. Sayangnya, Windtrace Coins hanya bisa di dapatkan dengan memainkan game yang random dengan menggunakan fitur matching. Para pemain tidak bia mendapatkan koin tersebut jika memainkannya dengan co-op buatan sendiri. Menyelesaikan berbagai tantangan akan memberikan para pemain hadiah tambahan berupa Mora.

Genshin Impact sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di perangkat mobile, PlayStation 4, PlayStation 5, dan Windows PC. Versi untuk Nintendo Switch saat ini masih dikembangkan.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: