miHoYo Umumkan The Three Realms Gateway Offering Untuk Genshin Impact 2.5

Bersamaan dengan akan hadirnya update 2.5 untuk Genshin Impact, miHoYo juga telah mempersiapkan sebuah event baru yang bernama The Three Realms Gateaway Offering, dimana event ini akan berfokus pada penjelajahan di Enkanomiya. Dengan mengikuti event ini, para pemain nantinya akan bisa mendapatkan Primogems, Mora, catalyst Oathsworn Eye, dan Ointment of Sight. Selain itu kalian juga akan mendapatkan sebuah bokuso box, dimana mengizinkan kalian untuk menghilangkan energi gelap saat kalian menjelajahi wilayah tersebut. Menghilangkan energi gelap dari area tersebut akan menghadiahi para pemain hadiah yang telah disebutkan sebelumnya.

Event The Three Realms Gateway Offering akan hadir di Genshin Impact bersamaan dengan update 2.5. Untuk cerita mengenai event ini, disebutkan bahwa Traveler tengah mengerjakan sebuah commission dari Sangonomiya Kokomi. Selain itu, event Hyakunin Ikki akan kembali bersamaan dengan update 2.5 ini. Kalian nantinya bisa mendapatkan berbagai hadiah jika menjalankan event tersebut.

Informasi lainnya mengenai update 2.5 ini adalah gambaran lebih dekat mengenai Yae Miko. Pada saat siaran Special Program tersebut, diperlihatkan berbagai skill, ability, dan elemental burst yang dimiliki karakter tersebut. Selain itu, update baru ini juga akan mendatangkan bos baru, yakni Raiden Shogun. Meski selama streaming tersebut nama dari bos ini hanya tertulis “New Boss” saja.

Genshin Impact sendiri saat ini, telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PS4, PS5, PC, dan perangkat Android, serta iOS.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More