Raiden Shogun Diumumkan Akan Menjadi Boss di Genshin Impact 2.5

Pada saat Special Program Genshin Impact 2.5, sebuah pertarungan melawan Raiden Shogun sebagai bos ditampulkan. Pertarungan ini sebelumnya telah sempat disebut dalam trailer cerita, dan stream tersebut. Selain itu, juga terdapat sebuah musuh baru, Shadowy Husk yang akan muncul di Enkanomiya.

Pertama, akun resmi Genshin Impact Jepang telah membagikan sebuah cuplikan pendek mengenai pertarungan melawan Raiden Shogun. Pada presentasi Special Program, bos baru ini masih belum mendapatkan nama. Alih-alih disebutkan namanya, bos ini hanya disebut sebagai sebuah “bos baru.”

Selain itu, akun Twitter Genshin Impact juga membagikan sebuah cuplikan mengenai Shadowy Husk. Dimana musuh ini memiliki tiga tipe yang berbeda. Setiap tipe memiliki elemennya masing-masing, seperti Pyro, atau Electro. Untuk senjata yang digunakan juga berbeda tergantung dengan elemen yang mereka miliki. Contohnya seperti Shadowy Husk yang memiliki elemen Pyro, menggunakan senjata seperti pedang. Kalian dapat menemukan musuh baru ini di Enkanomiya.

Genshin Impact sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di konsol PlayStation 4, PlayStation 4, PC, dan perangkat mobile. Untuk update terbaru ini, Genshin Impact 2.5 akan dihadirkan pada tanggal 16 Februari mendatang. Update ini akan menghadirkan Raiden Shogun sebagai bos, dan Shadowy Husk, bersamaan dengan banner Yae Miko, serta Raiden Shogun dan Kokomi.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More