Milestone dan Dorna Ungkap Desain Baru Career Mode Untuk Game MotoGP 23

Menjelang perilisan salah satu game balapan motor paling kece tahun ini, Milestone dan juga Dorna Sports S.L. mengungkap desain baru dari Career Mode untuk game MotoGP 23 yang merupakan komponen paling penting di franchise MotoGP itu sendiri. Dan untuk tahun ini, pihak developer memutuskan memberbarui dan membuatnya menjadi formula yang lebih realistik, dinamis dan sosial. Dan berkat sebuah fitur bernama Neural Aid menghadirkan pendekatan yang seimbang. Jadi ada hal baru apa saja yang di siapkan oleh developer? Mari kita simak.

Neural Aid System

Salah satu fitur yang paling dinantikan dalam MotoGP 23 adalah Neural Aid System yang akan membantu para pembalap pemula untuk mempelajari lebih mendalam mengenai skill mengendarai motor, tentunya hal ini bisa dicapai dengan berkat bantuan AI yang berbasis pada neural network technology. Fitur inovatif ini akan membantu para pengendara dengan pengereman, akselerasi, dan handling, untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang imersif dan seamless. Dan untuk para gamer yang ingin meningkatkan keahlian mereka MotoGP Academy adalah pilihan yang terbaik.

MotoGP 23

Approachable Career

Career Mode di MotoGP 23 dimulai dari akhir championship Moto3. Lebih mudah untuk dimainkan dibandingkan dengan kendaraan dari MotoGP, bersamaan dengan motor-motor ini, para pemain akan mengenal lebih dekat dengan beragam mekanisme yang ada di game baru ini.

Dan bergantung dari hasilnya, para pemain bisa tetap tinggal untuk musim lainnya di kategori yang sama atau meningkat ke Moto2, atau bahkan langsung terjun ke MotoGP. Tentunya hal ini akan memenuhi keinginan para gamer yang ingin merasakan pengalaman balapan yang berbeda dan lebih nyata, dan para gamer yang ingin langsung masuk ke kelas yang lebih tinggi.

Sebelum dimulainya musim baru, para pemain juga dapat memilih untuk melakukan balapan yang singkat, atau yang resmi, yang termasuk seluruh 21 ronde dari world championship.

Turning Points

Turning Points, sebuah momen keputusan penting di dalam game yang akan mempengaruhi karur kalian. Setiap musim, para pemain akan menemukan sejumlah skenario yang memiliki beragam objektif berbeda untuk diselesaikan. Tergantung denganhasil yang berhasil di dapatkan saat balapan, setiap jalur karir akan membawa kalian ke arah yang lain. Seperti dari pengujian di Summer Break, berdasarkan performa kalian, kalian bisa memilih untuk memperbarui kontrak dengan tim yang sama, berada di kelas yang sama atau lebih tinggi. Untuk objektif yang diberikan beragam dan tidak hanya fokus pada kemenangan.

Milestone dan Dorna Ungkap Desain Baru Career Mode Untuk Game MotoGP 23

The Social, Network, Responsibly

MotoGP 23 memiliki mode karier inovatif yang mengalihkan fokus dari manajer tim ke pembalap. Career Mode menyesuaikan dengan performa pemain dan menampilkan jaringan sosial yang menekankan kepribadian alter ego digital pemain. Cerita dari game ini mencakup komentar dari pembalap lawan yang terkait dengan tujuan karier. Perilaku sosial para pemain akan memengaruhi respons AI selama balapan.

Misalnya, jika pemain terlalu agresif saat balapan, lawan dapat meminta kalian untuk berperilaku lebih baik. Kalian juga bisa memilih untuk menyetujui atau merespons secara agresif, dengan risiko menciptakan persaingan yang lebih sengit. Hal ini nantinya akan menghasilkan tingkat persaingan yang berbeda, yang akan mempengaruhi gameplay. Dalam jangka panjang, memiliki hubungan negatif dengan pembalap lain akan menyulitkan untuk bekerja sama.

Team Dynamics

Di MotoGP 23, memiliki reputasi yang baik sangatlah penting karena hal ini tidak hanya memengaruhi interaksi dengan pembalap lain, namun juga target yang diberikan oleh tim kepada kalian. Dan berhati-hatilah: jika gagal mencapainya, kalian bisa dipecat di akhir musim. Selain itu, game ini menawarkan pendekatan yang lebih realistis saat bergabung dengan tim, dengan hanya dua tempat yang tersedia, sehingga pemain harus bersaing dengan pembalap resmi dan membuktikan kemampuan kalian. Contonya, untuk masuk ke dalam tim Ducati, harus menunjukan kebolehan kalian dengan tim satelit seperti Team Gresini MotoGP, Pramac Racing, atau VR46 Racing.

Milestone dan Dorna Ungkap Desain Baru Career Mode Untuk Game MotoGP 23

Intelligent Development

Di MotoGP 23, pembalap pertama dari setiap tim bertanggung jawab atas pengembangan motor. Untuk membuat suara kalian didengar, kalian harus menunjukkan bahwa peran pembalap kedua tidak cukup. Turning Points akan memungkinkan kalian untuk menaiki tangga dan mengarahkan pengembangan teknis tim selama tes.

Hal ini juga berlaku untuk tim yang dikelola oleh AI, yang sepeda motornya dimulai dengan parameter dasar dan berkembang seiring dengan perkembangan teknis, yang dapat mebawa hasil yang tidak terduga pada setiap musim. Begitu memasuki peran pembalap pertama, kalian harus menganalisis tidak hanya kinerja mereka sendiri tetapi juga rival mereka yang paling kompetitif dan memahami cara memimpin pengembangan teknis.

Dengan membaca Social Network MotoGP 23 dan komentar para pembalap lain, kalian harus memahami siapa yang harus diawasi. Lawan akan mengubah penampilan mereka setiap saat, berdasarkan kendaraan yang mereka kendarai dan bagaimana mereka mengakhiri musim sebelumnya. Hal ini akan mempengaruhi hierarki di dalam tim mereka, sehingga setiap musim akan berbeda dari musim sebelumnya.


Bagaimana? Tertarik untuk memainkan game ini? MotoGP 23 sendiri nantinya akan bisa kalian mainkan di konsol PlayStation 5, Nintendo Switch, PlayStation 4, Xbox One, Xbox Series, dan juga PC pada tanggal 8 Juni mendatang.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More