Mixer berikan uang senilai $100 untuk membantu para streamer

Platform streaming milik Microsoft yang diluncurkan di tahun 2016 dan menjadi saingan dari Twitch dan Youtube Gaming yakni Mixer, baru-baru ini menjadi pembicaraan hangat di kalangan komunitas video game.

Pasalnya Mixer memberikan sebuah hadiah kejutan pada hari Kamis lalu kepada seluruh partnered streamer-nya dengan uang tunai sebesar USD 100 atau sekita 1,6 juta rupiah.

Walaupun hingga saat ini Mixer belum memberi pernyataan apapun terhadap keputusan tersebut, namun sudah banyak cuitan di Twitter oleh para streamer yang mengungkapkan rasa terima kasih mereka terhadap Mixer.

https://twitter.com/SassyKittencx/status/1245811868846960645

https://twitter.com/lindsywood7/status/1245835647287427072

Meskipun di Mixer ada beberapa streamer terkenal seperti Ninja yang mencari nafkah sebagai fulltime streamer, namun tentunya cukup banyak juga partnered streamer yang memiliki pekerjaan lain selain menjadi streamer dan tidak dapat bekerja karena lockdown.

Uang yang diberikan oleh Mixer memang bukan jumlah yang fantastis untuk per-individu, namun tentunya akan sangat membantu meringankan beban mereka baik untuk memberi kebutuhan ataupun membayar sewa apartemen di masa wabah COVID-19 ini.

Sumber: PC Gamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More