salah satu Developer Untitled Goose Game pindah ke Studio baru

Studio game yang berasal dari Melbourne, Australia dibalik game “Florence yakni Mountains mengumumkan Rabu lalu bahwa mereka telah memperoleh tiga programmer baru yang akan menjadi bagian dari tim mereka.

Ketiga programmer ini sendiri diantaranya adalah Cherie Davidson, Sean O’Dowd, dan juga Daniel. Dari tiga anggota baru tersebut, Cherie Davidson merupakan kehadiran yang menjadi sorotan utama karena Davidson sendiri merupakan salah satu orang yang terlibat dalam pengerjaan game milik studio House House yang memenangkan banyak penghargaan yakni Untitled Goose Game.

selain itu jam terbang yang dimiliki oleh Davidson sendiri juga cukup tinggi karena ia sudah pernah bekerja sebagai Associate director dan technical producer di Media Molecule yang menciptakan Dreams.

Sean O’Dowd sendiri merupakan programmer yang terlibat dalam game mobile Calamari Kid, sedangkan Daniel yang berasal dari MagpieBusiness pernah mengerjakan co-op parenting simulator game bernama “Think of the Children“.

Mountains sendiri belum memberikan informasi apapun mengenai game yang sedang mereka kerjakan, namun dengan hadirnya tiga anggota tim baru tersebut, tidak ada salahnya untuk terus mengikuti perkembangan studio ini.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More